Indonesia Hogwarts in Blog

Selasa, 25 Desember 2007

Hallo semua, all lovely staffs and lovely members, and guests... Selamat datang di Blog Indonesia Hogwarts.

Indonesia Hogwarts adalah sebuah forum RPG yang dibentuk oleh para member forum Harry Potter Indonesia. Dibuka pada tanggal 5 Desember 2007, jam 4 sore. Sebenarnya pembuatan forum RPG ini sudah lama sekali ingin direalisasikan oleh beberapa member Harry Potter Indonesia forum, tapi baru ada beberapa yang akhirnya berani berkomitmen pada RPG Indonesia Hogwarts ini.


Para staffnya juga bertemu berdasarkan online alias dalam dunia cyber, jadi seperti organisasi cyber gitulah. Ada suka dan duka pada pembuatan forum RPG ini, perasan senang, sedih, emosi, marah, bahagia, bangga, semuanya tercampur pada pembuatan forum RPG ini. Tapi kami berhasil dalam pembuatan forum RPG ini. Thanks to all staffs yang sudah berani berkomitmen dan bertanggung jawab pada pembuatan forum ini, dan terimakasih terbesar-besarnya kami diucapkan pada para member yang sudah membuat RPG ini berjalan (yeah... tanpa mereka, Indonesia Hogwarts *singkat jadi IH*, ga akan ada apa-apanya deh). Terimakasih juga kami ucapkan pada forum RPG Harry Potter, Hogsid, karena telah membiarkan kami berkarya juga. You are our biggest spirit! Thanks to all of you! Forum Potters World, sebagai salah satu inspirasi kami dalam membuat RPG ini.

Oh ya... isi blog ini apa saja sih? Yang jelas tidak akan jauh-jauh dari forum IH sendiri. Akan ada update terbaru tentang Indonesia Hogwarts, berita tentang event-event IH (online dan offline), karakter kalian secara mendetail, para staff yang bersedia diekspos, essay terbaik, daftar cewek yang akan dipacari Sirius Black, daftar cowok yang akan dinikahi Bianca Zabini (*gepeng digiles PM Sirius and Bianca*), spoiler tentang plot Indonesia Hogwarts, dan masih akan banyak lagi.

Jika kalian merasa blognya masih sepi banget, ya... itu wajar! Doakan kami semoga blog ini, dan juga forum IH akan terus berjalan sampai seterusnya... terutama IH, sampai mendapatkan domain .com atau .co.id ;).

So... begitulah kata sambutannya! Hahaha... sorry, saya gak pinter buat kata sambutan. Oke... that's it! Selamat membaca! Go Indonesia Hogwarts. ;)

Amanda
The Vice Leader of Indo Hogwarts

0 komentar: