Foto Gathering di Ciwalk

Jumat, 18 Januari 2008

Yak, kali ini report dari sayah. Er... bukan report sih, poto-poto doang, heuheu.

Gath yang harusnya dimulai pada pukul 11 itu, rada molor karena semuanya menunggu kedatangan saya yang agak terhambat (nyuci dulu: Red) dan semuanya merasa kalo gak ada saya gak akan rame, makanya semua pada rela nungguin saya *emot orang kacamata item* *dikemplangs*

Akhirnya, sekitar jam sebelas lebih, saya dengan kerennya muncul ke hadapan anak-anak yang udah menjajah bagian tengah food court Ciwalk. Meski belom pernah ketemu ama makhluk-makhluk HPI dan IH sekalipun, tapi gerombolan ini dengan mudahnya bisa dikenali, karena mereka mendominasi 3 buah meja *apa 4 gituh? Lupa XD* di bagian tengah, paling rame, paling berisik, serta paling lama duduk XD *Dijamin sukses jadi bahan gosip para pramuniaga di Counter Food Court.

Setelah saya dateng, dimulailah acara makan-makan, sambil gak berhenti-berhentinya ngobrol tentang IH. Saya sih cuman dengerin ajah, secara dikarenakan terbatasnya waktu onlen sayah, mengakibatkan saya cuma bisa jadi pengawas doank -.- Oh iyeh, ampir lupa, adek cewek saya juga ngikut *ditendang si ade* Awalnya dia ragu-ragu, soalnya gak ada yang dia kenal satupun selain kakaknya yang cantik dan keren ini, jadi takut dikacangin *Anda benar, Dek! Seratus buat kamu! XD* Tapi, kalo dia gak ngikut, masa mau di rumah? Dan dia kayaknya enggak mau pisah dari kakaknya yang keren ini. Atas pertimbangan-pertimbangan di atas, akhirnya adek saya memutuskan ikut, dan dengan sukses dikacangin *maap yah de, huhuhu*

Oh iyeh, sistem beli makan di food court Ciwalk ini rada beda ama food court di tempat lain. Kita harus punya kartu deposit kalo mau beli makan, yah, kayak kartu Timezone ato Game Master lah. Berhubung yang pegang kartu cuma Lily seorang, maka kita semua beramai-ramai menguras deposit di kartunya Lily XD Yeah, walopun selese makan kita pada bayar ke Lily *euh, Ly, kenapa ente gak lupa aja sih, malah nagihin kita? Ente kan biasanya pikun* *dimutilasi ama Lily*

Dibawah ini sebagian dari poto-poto dari kamera digital saya *para penyihir, tau kan kamera digital apaan? Itu lho... alat kotak kecil yang fungsinya buat memotret, tapi tanpa rol film*



Saya dan Cici Lian. Saya sih biasanya narsis-narsisan sendiri, cuman karena lagi banyakan, yah, saya tahu diri sedikit lah, saya beri kesempetan pada orang lain untuk ikut berfoto bersama saya. Gratis! Gw gak minta bayaran! Lagi baek tuh gw! Hahaha.... *dibekep*



Thy dan Tiwi yang kebetulan duduk di depan saya. Saya duduk di ujung sih, mejanya kejauhan, jadi yang sering saya potoin ya mereka aje yang ada di depan sayah, wakaka.


Semua, minus Ikhsan yang belom dateng *eh, belom dateng kan dia? XD* Mande ada tuh, yang pake kerudung krem, kehalangan XD Sori ye, Mand... PS: Yang mao tau adek gw yang mana, noh, pake kerudung item di sebelahnya Lian. Kerenan gw kan? *emot orang pake kacamata item*


Ini sebagian makanan yang kita pesen. Kita-kita pada kepengen makanan Jepang, tapi sialnya baru ada Chicken Katsu. Yah sutralah, akhirnya makanan beberapa orang seragam kayak begini semuah, heuheu...

Oh yeah, kalo di rumah Ambu Lian bawa minum sendiri, di sini Lian bawa minum sendiri plus sumpit sendiri! Ente takut ada yang ngeracunin, yah, Li? *kedipkedipnajong*



Yak, ini potonyah Mande. Dia protes, soalnya tiap saya poto posenya selalu enggak banget. Akhirnya dia rikues ke saya, minta dipotoin dengan pose kayak beginih XD *digerus Mande karena buka kartu*
Ini tampangnya anak-anak IH, setap dan Propesornya kalo lagi pake baju Muggle. Minus Ikhsan yang *euh, dia belom dateng apa pulang duluan sih? Lupa gw* dan Lian yang lagi moto. Tau kan gw yang mana? Yang pake kaos abu-abu dan kerudung item. Liat aja yang paling manis siapa! XD Btw, gak usah diabsen yah, udah pada tau ini, kan? Hohoho..... *males caritana mah*


Abis solat Ashar, kita pada ke Time Zone. Ini adek saya dan Lily lagi maen DDR. Saya? Nunggu giliran di pinggir, hikz...


Yak, potonya agak temaram karena menjelang Maghrib dan lagi gerimis. Tapi anu mencrang mah katingali wae da XD (Terjemahan: Yang berkilau mah keliatan terus XD) *menunjuk pada cewek manis di ujung kanan bawah* Ini yang moto adek sayah. Ceritanya kita kepengen makan es krim, tapi keabisan T.T akhirnya berlanjut poto-poto lagi, sambil jalan ke depan sambil gak brenti-brentinya ngomongin soal IH. Di depan, kita misah jadi beberapa grup. Lian, Thy, Tiwi, dan Lily, nyari taksi ke rumahnya Lily *ampe sekarang gw gak abis pikir, ko pake taksi? Angkot juga cukup, kan? Eh... apa karena Lily amnesia jalan pulang, yah? XD* Trus Shaula, Shezna, ma Arzu naek bis kembali ke Jakarta, sementara saya, Mande, Renny, dan si ade naek angkot barengan, naek Cicaheum-Ciroyom. Ternyata rumah mereka dan rumah bibi sayah (tempat nebeng saya selama di Bandung: Red) searah! Heuheu... tau gitumah janjian di Rajawali. Tapi gapapa lah...

Kita turun di depan IP, dan setelah mengucapkan salam perpisahan *yang gw jamin kayaknya sangat mengharukan, sampe-sampe para sopir angkot pada brenti di depan kita, dan ngeliatin kita (Baca: Nawarin angkotnya)* Mande ama Renny naek angkot... euh, poho. Angkot naon, Mand? Saya sama si ade masih nungguin angkot Elang-Cicadas selama beberapa lama. Ujan gerimis kecil-kecil, bikin gw bimbang, buka payung ato jangan, dan berujung pada keputusan enggak usah buka payung, secara ujannya nanggung, dan gw dengan sukses sakit kepala malemnya! Euh, siyal, jadi gak bisa nonton Supernatural T.T

Yah, sekian kawan-kawan, report gath IH yang pertama sekaligus Gath pertama saya yang berlokasi di Ciwalk. Kenapa baru sekarang saya apdet? Secara saya baru sekarang bisa onlen lagih! Doain aja senior saya cepet balik, soale saya belom bisa masuk kamar, nih! T.T

0 komentar: