So many things happened. But, me is still me...Arzu Evenstar ^^

Jumat, 01 Februari 2008

Akhirnya... bisa berkontribusi juga buat blog IH (lol). Mesti buat blog sendiri dulu sih...^^; (curhat mode:ON) Ok, back to topic, Manda minta gue untuk menjabarkan character Arzu Evenstar. Untuk awalan gue buat penjelasan singkat dari nama character gue ini--duh, namanya keren banget sih (ingin menunjukkan ke-narsisan PM-nya) *dikemplang rame - rame*. Arzu itu artinya sang pembuka jalan. Nama ini ketemu di buku panduan untuk nama bayi. Nama keluarganya Evenstar terinspirasi dari film Lord of The Rings--film favorit lain dari gue *ditimpukin sambil diteriakin: "ga ada yang tanya"*. Tapi entah kenapa visual Liv Tyler-nya malah di pakai sama Recha.. *tos Recha--Liv Tyler memang cakep*. Begitulah awal mulanya character gue jadi bernama Arzu Evenstar.

Setelah nama, kali ini penjabaran tentang character Arzu. Dia itu... tomboi, ga suka hal-hal yang sedih, suka melamun, punya rasa ingin tahu besar, suka membela teman, dan terkena masalah karena itu. Sifat standar yang biasa dipunyai oleh anak perempuan 11 tahun. Sengaja dibuat jadi yatim piatu--alasannya sih rasa malas PM untuk menjabarkan prihal keluarga Arzu. *Gue tau...gue tau...contoh ga baik ^^;* Pernah dikhianati sama teman dekatnya waktu kecil. Sebenarnya cuma ditinggal saja, karena temannya diambil sama orang tua asuh. Reaksi yang berlebihan memang dari character gue... but guys, ini anak 11 tahun yang yatim piatu... so, it does matter kan??? *minta persetujuan ga penting*. Yang buat Arzu tidak suka terlalu dekat secara emosional dengan orang lain... Belum kelihatan? Yah... di tunggu saja... hehehehee... *dikemplang gara-gara ketawa ga perlu*.

Sekarang waktunya ke main topic gue buat post ini. Banyak hal yang sudah terjadi atas chara Arzu. Bisa punya banyak teman baik--Yey! Hidup Gryffie...! Mulai 'jatuh bangun' kenalan sama banyak character di Diagon Alley. Membela teman baiknya--3K--di koridor gerbong Hogwarts Express. Deg-degan di seleksi ketika memakai topi seleksi. Dililit sama jerat setan di hari pertamanya belajar--kalau yang ini gue ngelirik - lirik Shaula *teriak :Sha...sukses ngurangin point dari Dieto di tret itu *tos**. Terus... Arzu sempet kelabakan dengan jadwal kelas ^^; Baru masuk tanpa terasa sudah harus pindah kelas lagi... T_T. Padahal tiga hari tuh waktunya... tetap saja... untuk kelas tertentu yang lagi seru ga cukup. Maklum, murid-murid suka menggila ^^(soalnya yang ini lirik-lirik staff -->sabar ya guys... :D)

Tapi beneran pusing baru waktu pertama kali buat tret. Di danau dan semuanya di luar kendali PM Arzu. Gue rasa waktu itu gue banyak annoying orang karena curhatan ga penting gue. So sorry guys, panik beneran tuh ^^. Arzu sempet kecebur hampir tenggelam, lalu ditolongin sama cumi-cumi raksasa yang namanya sama dengan seniornya. Pemberian nama ini tentu saja sepihak. Nama cumi-cumi raksasa itu Sirius Black. *Dikemplang Nikki* ya ampun, Nik, itu ide dari James tuh... gue cuma ikutan aja. Yang serunya di tret itu ada yang bilang cumi-cumi raksasa jahat lah, ada juga yang bilang baik, ada yang bisa bicara ke cumi-cuminya, ada juga yang nyeburnya telat gara-gara ga sempet online. Sejak saat itu kalau buat tret gue jadi suka mikir dua kali. Tapi, masih juga suka kena dikerjain sama teman-teman gue yang lain. *Ngelirik ke orang-orang yang dimaksud kalau ada yang sadar. Peace guys...^^v*.

Semua terus mengalir. Kepribadian Arzu juga jadi berkembang karena ada banyak masukan dari yang lain. Kalian sangat perhatian deh. Terharu. *I know... i know... lagi-lagi reaksi ga penting*. Arzu juga sudah mengetahui bahwa dirinya pureblood. Bagaimana bisa sampai tahu kalau dia besar di panti asuhan dan tidak kenal dunia sihir? Nah kalau untuk yang satu itu terima kasih gue ucapkan untuk Shezna yang sudah berbaik hati untuk bekerja sama. He3x.. Semua thread berjalan lancar sampai masuk ke klimaks di Hogsmeade. Sayangnya gue lagi ga bisa online. Cuma dapat spoiler aja dari teman-teman yang berbaik hati untuk cerita ^^. Tapi dengan tidak ikutnya Arzu di tret Hogsmeade ternyata jadi bisa dibuat untuk penguatan chara. Ceritanya sangat menyesal karena ga bisa melindungi temannya. Yeps, seperti pahlawan kesiangan gitu.xp. Saat ini masa-masa sekolah sudah mulai tenang lagi. Anti-klimaks sih, Arzu tidak mendapat masalah dan tidak membuat masalah. Kalau untuk itu mesti tunggu semester depan deh. *kali ini gantian ngelirik ke Amy... Gimana nih gank Gryffindornya??? Jadi kan?*. Arzu juga masih ada masalah tentang keluarganya yang belum dibahas. Tapi memang sengaja masih disimpan. 7 tahun adalah waktu yang lama kawan... dan gue berniat menikmati setiap detiknya. *nyengir ga penting*. lol

Hm... gue rasa segitu aja dulu. Nanti disambung lagi. *terdengar dikejauhan suara-suara berteriak: "ga da yang mau baca sambungannya!!"*. Duh... sabar dong, kali ini kan giliran gue. Last but not least, just want to say: Hope that you won't get bored reading this. lol.

Adios... *Muter badan, jalan santai sambil siul-siul*

1 komentar:

- mengatakan...

Hoi. Titik, koma, tanda seru, tanda-tanya.. =_=" *cetuk-cetuk meja* *dikemplang Arzu coz sok jadi editor*

Edit ndiri ah.. =_='