Layout Stress

Senin, 05 Mei 2008

Post kali ini membahas kejadian tadi siang-hingga sore, yang membuat perang Y!M kembali bangkit ke permukaan sodara-sodara! Silakan cek disini sebagai pembuka dari perjumpaan kita *halah* di blog IH ini.

Sudah? Baiklah, tadi sore ada kejadian aneh, dunia IH dan Y!M yang tadinya tenang dikejutkan oleh Layout IH POLKADOT 0_o dan menjadi bahasan seru di Y!M. Berikut cuplikannya.


Oh, tampaknya bukan bahasan seru, melainkan awal dari peperangan Y!M >:) Beberapa orang banyak yang mejadi WB karena polkadot ntuh. Dan sang PELAKU, MR. Diary a.k.a. Nikki mengakuinya secara tidak langsung walau status Y1M dia awalnya berkata kalau bukan dia pelakunya. Well, apakah anak-anak percaya? Tentu tidak.. dan status Y!M Pelaku berubah, berkata kalau ia kini sudah menggantinya bukan dengan polkadot lagi, melainkan... KOTAK-KOTAK. Lihat status andrea.


Setelah kotak-kotak.. apalagi? Ini yang membuat satu IH—dan Y!M IndoHogwarts geger berat sampe semua yang ngeliat WB—Vinzz, rekan sesama Kalongers saya *haiah* menuliskan sesuatu di statusnya : “Nik, layoutnya foto lo aja!” tentu saja maksudnya bercanda, lalu apa reaksi pelaku? Dia menjawab di statusnya, “VINZZZ: IDE BAGUS, MEN!” 0_o Dan..apa yang terjadi? BEKGROUND IH BERUBAH JADI FOTO NIKKI.. dan membuat perang status makin menjadi.. entah kacau atau seru. Ckckck. Berikut cuplikannya dan err.. maaf, sepertinya saya lupa urutannya...


Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Yak, pada intinya, setelah Nikki mengganti Layout dengan fotonya, anak-anak pada protes setengah mati namun dia teteup kekeuh, bahkan mengklaim IH ganti nama menjadi NIKKIMANIA =__= yang tentu saja, kontan membuat beberapa orang pingsan dan WB berat. Well, pingsan, karena terlalu banyak tertawa :)) atau terlalu terpesona melihat foto Nikki. WB, karena penampilan IH yang berubah-rubah membuat kepala pusing tidak bisa memikirkan plot selanjutnya >:). Apalagi dengan banner yang diapasang oleh Mr Diary.. Kamisama... *gelenggelengkepala* udah gak taw lagi dah mesti diapain si Nikki.

BUT, di tengah keputusasaan serta kelelahan karena kelelahan tertwa—itu saya—Cicak menyelamatkan IH, sodara-sodara! Membuat layout IH kembali normal sediakala. Thanks Cak, Nikki memang lagi stress hari ini katanya, jadinya iseng gak ada kerjaan begitu. Ckckck. Dan berkat ulah Nikki, 44 users Online di IH! Seiring dengan kepulihan Layout, users semakin menurun. Jadi kesimpulannya..?

Photobucket
Photobucket
Sekian laporan hari ini. Jika ada yang salah, beritahu saya ;D Dan peristiwa langka hari ini terjadi.. Vinzzz menyesal karena telah menyuruh Nikki memasang fotonya buat BG IH, “menulis suruh pasang dan dia langsung WB” >> disuruh Vinzz tulis =))


PM Yusuke Sawada

Divisi Gryffindor Tim Kalongers

*yang dari tadi siang sampe malem ini lemes gara2 kebanyakan ketawa :))*

Screencaps credits : ME, kecuali si Polkadot (Cicak) dan 44 Users (Andrea)

3 komentar:

Mikan mengatakan...

Andai di Conference staff yang saat itu sedang berlangsung gak ada Bunda Kid, Nikki pasti udah jadi sasaran pembantaian massal... ckckck...

- mengatakan...

anjir. Mata gw sukses berair. For god sake, gw kangen momen2 itu. *bersit ingus*

Tika mengatakan...

Huwaa, gw ngapain? Gak inget sama sekali wkwkwk