How are you guys?

Minggu, 16 November 2008

Oke. Berhubung ini blog sepi banget jadi gw mau bikin semacam game supaya kalian-kalian yang punya akses ke blog ini bisa ikut berpartisipasi dalam entri blog ini fufu..xD Oyah, yang ga punya akses buat ikutan ngentri di blog ini bisa menghubungi gw di ym: want2_c_u@yahoo.co.id atau msn : want2_c_u@hotmail.com. Syaratnya : mesti punya akun gmail. Daftar dulu aja di gmail trus kasih tau ke gw gmail lo tar tinggal gw add, key?

Oh, the game! Here it is. Ceritakan tentang pengalaman paling berkesanmu di Hogwarts secara in chara. Klo pengen cerita pengalamanmu dari sang PM juga ga apa-apa kok. Ga usah pake bahasa baku juga ga apa-apa secara gw juga ga lagi pake bahasa baku yang biasanya gw pake buat rep hehe. Ceritanya ga ada batesan panjang pendeknya. Mau sebaris aja atau 10 halaman ms.word ga ada masalah kok hehe.

Sorry, i know it's not much of a game makanya kalo ada yang punya ide langsung kasih tau gw ya? Wkwkwk..xD

0 komentar: