Open Recruitment THE SLYTHI'S

Jumat, 23 Januari 2009

Halo para gadis-gadis Hogwarts semuanya dimanapun kalian berada.

Melalui perantara ini, kami ingin menginformasikan bahwa THE SLYTHI'S akan membuka penerimaan anggota baru. Sebelumnya, kami akan memberikan penjelasan singkat profil The Slythi's.

Layaknya sebuah dunia pergaulan dalam sebuah sekolah, kita juga dapat menyaksikan terdapat beberapa kelompok pergaulan, bisa disebut sebagai geng, peer, atau groupies. Untuk mendukung konsep pergaulan di dalam sekolah itu di kastil Hogwarts IH kita tercinta inilah, maka The Slythi's dibentuk. Seperti sebuah grup atau geng, The Slythi's pun memiliki anggota tersendiri yang disatukan berdasarkan kesamaan persepsi dan kepentingan.

The Slythi's dibentuk pada tahun 1977. Didirikan oleh Clara Fein Flitchley dan Thirteen Laranayl. Kedua gadis ini adalah gadis yang cukup populer di Hogwarts, cantik dan anggun, dan sama-sama menjaga penampilan mereka. Awalnya dibentuk karena sebuah pertemuan antara Clara dan Thirteen yang benar-benar klop satu sama lain dan akhirnya memutuskan untuk membentuk grup mereka sendiri. Nama The Slythi's sendiri diciptakan karena dua anggotanya berada di asrama Slytherin *cukup aneh juga kalau nama grupnya The Gryffi, Huffly, atau Raveny, ga girily gitu loh*. Namun bukan berarti The Slythi's tidak terbuka bagi asrama lain jika mereka memiliki kesamaan visi, misi, dan kepentingan yang sejalan. Program pertama yang mereka laksanakan sebagai sebuah grup atau geng, atau kumpulan gadis-gadis berbakat yang sangat memerhatikan penampilan adalah Slythi's Sallon. Disini, kedua gadis ini memberikan fasilitas make over gadis kepada beberapa warga Hogwarts di saat menjelang pesta winterball. Bahkan, matron kita tercinta Madam Poppy, sempat meminta saran bagaimana tips merawat tubuh yang baik kepada dua gadis itu.

Lama kelamaan, sebagai sebuah grup, bisa dilihat The Slythi's berkembang tidak hanya di seputar penampilan, namun juga dalam mengintimidasi beberapa warga Hogwarts yang kurang mereka sukai, selayaknya geng-geng di sekolah pada umumnya. Dan selain itu, The Slythi's pun berkembang menjadi sebuah grup pertemanan yang bersahabat kepada sesama anggotanya, dan tentu saja sebagai salah satu elemen pergaulan yang ada di kastil Hogwarts.

Pada saat sekarang ini, Thirteen Laranayl baru saja menyelesaikan pendidikan akademisnya di Hogwarts pada tahun 1979, dan hanya tersisa satu anggota The Slythi's lain yang tersisa di Hogwarts, yaitu Clara Fein Flitchley. Atas dasar dan alasan untuk melestarikan kejayaan The Slythi's dan regenerasi gadis-gadis berbakat dan menakjubkan, serta cantik dan anggun, maka dengan ini kami membuka pendaftaran penerimaan bagi anggota baru The Slythi's.


We Waiting You, Dolls!


The Slythi's




Out Of The Pengumuman!

Jadi begini saudara-saudara sekalian! The Slythi's buka OpRec loh *digetok*. Jadi gini, konsep The Slythi's itu kan grup-grup terkenal di sekolah gitu. Jadi, rencananya di awal tahun ajaran 1979/1980 ini The Slythi's akan membuka Open Recruitment. Akan dibuat sebuah thread khusus audisi dan pendaftaran The Slythi's bagi cewek-cewek gaul dan berbakat yang berminat. JANGAN SIA SIA KAN KESEMPATAN JADI TERKENAL! Asramanya bebas kok, walau diutamakan mesti ada Slytherin... Secepatnya bagi PM dari beberapa chara yang tertarik untuk segera menghubungi YM: kwit_granger atau rennyjamespotter, atau kirim OWL pendaftaran ke Inbox Clara Fein Flitchley, atau Thirteen Laranayl untuk mendaftarkan charanya sebagai peserta audisi The Slythi's, karena kita mo bicarain teknis audisi nya terlebih dahulu. Fu..fu..fu..

Atau,,
Bagi yang berminat, bisa reply comment kesini dengan format:
Nama Character:
YM:

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gimana cara ngedaftar di indohogwarts.co.nr

aku gak bisa buka link-nya
error mulu

thanks

aiemyayu@gmail.com