Group IndoHogwarts RPG di Facebook

Jumat, 03 April 2009

Buat kalian yang punya akun Facebook, IH punya groupnya lhow di Facebook. =)

Kalian bisa liat foto-foto gath di sana, diskusi, nampang, atau liat berita terbaru di IH.

Membernya sekarang mencapai seratus orang dengan tingkat suara jangkrik ngalahin rawa-rawa alias sepiiiii. Tapi sekarang dah mulai agak rame karena gw kemaren meng-upload beberapa foto gath (still more to come) dan rencananya mau meng-upload beberapa gambar yang masih ada kaitannya dengan IH. Sebenarnya siapa aja yang member group itu di Facebook juga bisa langsung meng-upload foto kok ga usah adminnya. Jadi siapa aja yang punya foto berkaitan dengan IndoHogwarts (misalnya artwork pribadi [pairing chara, wallpaper chara/IH atau gambar kek chaos di bawah] atau foto-foto gath bisa langsung diupload disitu. Jangan lupa tag semua anak IH yang ada di list friendmu supaya mereka bisa langsung lihat hasil karyamu. =)

Gw juga bersyukur setengah idup pas ngeliat topic discussion yang ada di group Facebook. Berguna banget, bo! Kebetulan gw punya beberapa ide topik yang mau dibicarakan ke member tapi sama sekali ga ada ide mau ditaro dimana =_=. Klo ditaro di forum HPI, sebagian member bukan anak HPI dan males regist. Klo ditaro di forum Lautan Indonesia, ada sebagian member yang bukan anak FI dan males regist. Klo ditaro di blog, kok ga ada yang komen? Gw pusing ndiri dah jadinya. =))

Tapi pas gw liat topic discussion di group IH di Facebook, tiba-tiba aja gw dapet pencerahan. Oh iya yah, kan ada group FB IH!! Kok gw bisa ga ngeh? =))

Ok, gw buat beberapa topik disuksi di sana. Lemparkan semua opini kalian ke situ karena kami (staff) sangat membutuhkannya. Sejauh ini gw dah bikin topic tentang closed topics?, OOC di Thread, dan Batasan Umur. I really need you guys to participate. Maksud gw merespon di topik-topik diskusi ini gitu lhow. =)
Klo mau kalian juga bisa buka topik yang membahas tentang signature atau topik bahasan apa aja yang lagi 'hot' di IH. Kek tata bahasa, POV, panjang pendeknya sebuah post yang keren, plot yang menarik, pairing chara, dsb.

I'll wait for you at IndoHogwarts RPG facebook group. =)

-Re

0 komentar: