"INDONESIAN CONSUMUNITY EXPO 2009"
Merupakan kegiatan festival yang melibatkan +/- 100 Komunitas-komunitas di Indonesia, produsen-produsen dan juga masyarakat umum, yang akan dilaksanakan selama 2 hari penuh.
Suasana yang ingin dibangun dalam event ini adalah agar anggota komunitas dan masyarakat umum dapat melihat serta merasakan keberagaman komunitas yang ada dengan beragam aktifitasnya dan interaksi yang terbangun antara komunitas dengan produsen dan antar komunitas, antara lain:
COMMUNITIES BOOTH, INDUSTRIES BOOTH, F&B BOOTH, COMMUNITIES ACTIVITIY, STAGE PERFORMANCE, GUEST STAR, SPORT ACTIVITY, GAMES
VENUE: PLASA TIMUR SENAYAN
DATE: 21-22 NOVEMBER 2009
REGISTERED: mig33 Indonesia (mig33rs)
HTM: FREE
TARGET ICE 2009:
> TARGET AWARENESS
50 Juta rakyat Indonesia melalui promo media elektronik, cetak & online serta jejaring social (milis, blog, facebook, forum, dll)
> TARGET PENGUNJUNG
80.000 pengunjung selama 2 hari acara:
> Anggota Komunitas
> Masyarakat umum non anggota komunitas
EVENTS AND INTERACTION:
> Outbound on the spot
> Live Music
> Bazzar
> Ms. And Mr. Community
> Mini futsal
> Games Interaction
> Etc
MIG33 STAND, EVENTS AND INTERACTION:
> Mig33 Registration on the spot
> Pembagian flyers mig33 kepada pengunjung dan komunitas lain.
> Pameran foto mig33rs Indonesia
> Presentasi mig33 Software
> Penjualan mig33 Merchandise
> Kopdar Akbar mig33rs
> Futsal mig33rs All Star vs Komunitas Lain
(source)
BE THERE!!
0 komentar:
Posting Komentar