Gathering IH lagi

Sabtu, 12 Januari 2008

Huah!! Akhirnya gw post juga laporan gathering IH yang kedua! Padahal sudah dari jaman baheula gathnya, saya sendiri aja udah lupa kapan (tgl 23 bukan sih? di detail fotonya tgl 12.. ga mungkin.. -_- ). Dan akhirnya baru bisa dipost pada Sabtu pagi ini! Persisnya hari Sabtu dimana anak-anak IH dan HPI nanti akan membela forum bersama dalam misi mencari buku Harry Potter dan Relikui Kematian nanti sore. Makanya, tonton terus transtv dari jam 6 sampe tengah malem! *promosi* *dipelototin karna gak nyambung*

Nah, jadi begini alur cerita gatheringnya...

Semuanya sudah ngumpul di PIM 2 (PIM 2 apa PIM 1 sih? Sama aja ah), lalu kita ngobrol-ngobrol seperti biasanya. Ya.. kalo gath gimana sih, ngobrol-ngobrol tentang IH lah, ngegosipin cowok-cowok IH (namanya juga cewek :p ), dan.. ngebuat plot! Yang sekarang saya sendiri tidak tahu jalan plotnya itu udah sampai mana, hahaha. Kita juga makan-makan. Kalo saya makan cheeseball --entahlahitunamanya-- dari restoran ***, cheeseballnya dikit! Tapi enaklah kalo dimakan bareng minuman kesukaan saya, rootbeer, hoho. Kalo yang lain makan apa? Wah saya tidak tahu, makanan-makanan mereka, bukan makanan saya. *dipelototin lagi*

Setelah itu, Myeka a.k.a Mia Van Dawson bersama Thy a.k.a err, saya sendiri lupa, wkwkwk, akhirnya pulang. Oh iya, dan juga bersama Thiwy a.k.a Laura Revillian. Dan ini adalah foto dari Myeka dan Thy. Myeka yang sebelah kiri, Thy yang sebelah kanan.


Sebelum itu, Tasha a.k.a Triple K, datang. Kita yang senantiasa menanti kedatangan Tasha yang terlambat ini langsung menyambutnya dengan meriah *halah*. Dan setelah Myeka, Thy, dan Thiwy pulang, makhluk-makhluk yang kesisa 7 orang (7!) akhirnya pada ke M Studio, mau narsis-narsisan. Kalo saya sih, ga usah pake narsis-narsisan, udah ketauan kerennya kok.

Nah, berikut foto-fotonya!

Dimulai dari atas ya.. ada Mida a.k.a Shezna Greyhaunt yang pake kerudung warna cokelat. Lalu disebelahnya yang pake kerudung hitam dan pake kacamata ada Rere a.k.a Recha McFadden. Dan disebelah Mida lagi yang pake kerudung hitam tapi ga pake kacamata ada Tasha a.k.a Keisha K. Kaiya. Dan dibawahnya yang pake baju warna biru ada Ayu a.k.a Arzu Evenstar. Disebelah Ayu yang pake kerudung warna krem ada Wahyu a.k.a Shaula Khan. Disebelah Wahyu yang pake baju warna putih ada Lian a.k.a Madam Pomfrey. Dan disebelahnya lagi yang paling pojok yang pake baju warna hitam.. err, siapa ya? Saya gak kenal, anak ilang kali.. tapi kok cakep ya? Ah sudahlah.

Wew, gak usah dikasi tau ini siapa itu siapa lagi kan? Lagian gath yang kemaren juga udah dikasih tau, capek nih saya nyebutin satu-satu, heuheu. Inti dari foto ini: Tasha ngefans ama si-anak-ilang!

Foto terakhir! Maap saya ga bisa upload foto banyak-banyak dikarenakan.. yaa, You-Know-Why lah. Naah, sekarang tinggal nunggu foto dari Ayu neh! Dan baiklah sodara-sodari, laporan selesai! Kalo ada yang mau tanyain kasih komen keh, haha!

P.S: di foto terakhir, Lian--Madam Pomfrey banget!

2 komentar:

Lily mengatakan...

Ih, Pertamax...

Ih, ko ga keren ya? Hmm... *mikir*
Ah, ya iyalah, ga ada gwnya siiih... *ngeloyor santai sambil ngerapalin mantra pelindung*

A-Bye mengatakan...

Wah, sungguh unbelievable neh foto2nya. Apalagi ada poto anak ilang yang sepertinya nemu dari jalan terus disuruh ikutan poto2 dah.
*kaboer*