The names just got weirder and weirder...

Jumat, 20 Maret 2009

I mean, lo suka liat ga sih? Di daftar wizards online di bawah board IH? Pas lagi term baru dan IH buka pendaftaran, nama yang muncul di list newest member is sometimes just too weird to handle! Ok, emang sih J.K. Rowling demen ngasih nama-nama aneh buat karakter-karakter di bukunya. But our members creativity is one step higher than the great writer herself.

Let the imagination go crazy, they say. Lol.

Beberapa nama yang bikin gw ngangkat alis dengan berkata "Whoa!". (diambil dari member baru term ini)

Azuterix Mon Kinship
Chanasya Chudley
dc dizzy
Corinne D'Oily
Keane Blafardeus Lapin
Maserati Quattroporte
Miyabi Y. Tsugunaga <- Wakakak.. I'm seriously laughing. =))
Xavier Shieldheart
Zweestra P. Zimmerer
Yzabel B. Cooke
Ylva Agatheness
Vosgi C. Bontecou
Ricneiros E. Moonshadow

Don't get me wrong... I like your names... it's very... imaginatif.. =))

Beberapa nama membuat imajinasi gw menggila. Misalnya nama si Macbeth Grimm Brownstone. Gw kebayang dia masuk ke dalam kelas ramalan (dimana si guru ramalan kali ini adalah non other than the notorious Profesor Sybill Trelawney) dan mereka lagi ngeramal dari ampas teh yang ada di dalam cangkir teh.

Si profesor ngeliat ke dalam cangkir teh salah satu anak. Dia melihat si anak dengan pandangan mata horor dan berkaca-kaca di balik kacamata super gwede-nya itu dan berbisik, "My dear child... Horrible things will happen to you..." Trus dengan kilauan api perapian di kacamata super gwedenya itu dia berbisik dengan horor, "You have Grimm in your tea cup!"

Si Macbeth Grimm Brownstone ini lagi sibuk ngeliatin cangkir tehnya trus noleh ke si profesor sambil ngomong dengan santainya, "You called me, Profesor?"

WAKAKAKAKAK...=))

No offense ya buat PM-nya Macbeth. Gw cuma murni bercanda doank kok. Abis namanya tiba-tiba mengingatkan gw sama adegan profesor Trelawney versus Harry sih wkwkwk..XD

So what do you think? Leave comments. =)

7 komentar:

I'm just a KID mengatakan...

Surely, gw tau siapa PMnya Miyabi Y. Tsugunaga. =))

dan surely gw juga ngernyitin dahi, dan gw kayaknya sempet nanya ke dia apa dia serius pake nama itu.

Makjang, bengong gw.. =))

Angie Andriani mengatakan...

Emang makin kreatif. =))
Kadang gw mesti scroll ke bawah2 buat ngeliat lagi dan lagi nama para chara yang kadang unik dan sulit diinget saking njelimet. Kadang malah salah baca. Tapi itu emang bikin mereka jadi ciri khas sih. =))

Drabble mengatakan...

Tiap term makin kreatif tu nama. Gw aja cengok =)) << dan lagi-lagi, gw yang ribet dan kliyengan masukin ke daftar vis. DOGOL AH =))

Anonim mengatakan...

Laperr.... *digeplak*

Tapi yah, nama-nama kreatif itu keren loh.. Walo emang Simple is The Best; tapi kreatif itu nomor satu. Hahahaha.

Dulu gw suka namanya si Dreitne Droweseunravel. Hahahaha. Aneh, susah, tapi demen. Wkwkwk.

*lirik Ndhez* Selamat berjuang, kawan!

Anonim mengatakan...

Kreatif tapi panjang dan pengucapannya kadang ada yang susah tuh =))=))

*webe comments ==a*

*kabuur ngerepp lagi*

[r i n] mengatakan...

Miru: PM Dreirtne temen sekolah gw, akakakakaka =))
Iya gw juga ngernyitin dahi pas dia regis pake nama itu. Sampe menghapalkan namanya tanpa kopipaste adalah tantangan tersendiri bagi gw *LEBAAAYY*

Dreirtne Tokurinomizu Douwerseunravel atau Douweseunravel?
Entahlah, yang jelas itu =)) *digaplok*

Yeah, nama namanya emang makin kreatif. Dan ribet. Nama chara gw nggak kan ya? Mobbrenette. Ah gampang kan tuh... *pura pura lupa sudah belasan orang bilang nama chara gw susah =))*

*colek Miru*
Droliviacula << ini mayan ribet nih Miru =)) *diinjek*

marvilapin mengatakan...

Keane Blafardeus Lapin... I-itu nama chara sayaaaa =)) =))
Keren, kan? Wetzeh mantep, emang saya kreatip *digeplak* =)) =))
Dapetnya dari kamus oxford prancis-inggris sama sekalian nyomot nama band =))