Pottymouth

Kamis, 26 Maret 2009

What in the world is happening? Ada yang ngerti arti judul diatas? Udah pergi ke translater dan gagal mengartikan? Berarti saya salah masukin kata wkwk. Yah maklum sekarang gw lagi di hape.

Pottymouth itu kalau diartikan secara harfiah, potty artinya toilet, mouth artinya mulut. Jadi apa artinya anak-anak? Yak tepat. 'Mulut Jamban'.

Gw cukup ngerti dengan obesi kebanyakan chara yang pengen masuk slyth atau pengen keliatan cool kek kulkas dengan selalu memasukkan deskripsi dengan nada makian. Tapi, i have to say that you've gone too far. Gw ga memaksa sebuah chara harus begini atau begitu. Siapa gw ampe bisa nyuruh ini itu ke para PM chara? Biar kata gw stap tapi kebebasan anda, para PM, dalam menuliskan karakter dan RPG anda adalah sepenuhnya hak kalian semua, para PM.

Yang bisa gw lakuin hanyalah menyarankan. Jadi saran gw : be realistic.

Gila yah, seorang chara ngomong di profilnya kalo dia udah bunuh bapaknya ndiri (halo Mr. Reaper) dan chara lain berambisi untuk bunuh bapaknya sendiri. Oh my. Ada apa antara anak umur 11 taun dengan bunuh-bunuhan? Voldie ndiri baru niat bunuh bapaknya setelah dia tumbuh jadi remaja di Hogwarts. -_-a

Dan maaf-maaf aja kalau gw harus mengomentari deskripsi dengan berbagai konotasi dan denotasi makian. Mana itu cuma deskripsi aja lagi, bukan beneran diucapkan dalam kalimat langsung. Gw jadi ga bisa merespon via RPG kan? Jadi antara gemes sama heran campur jadi satu. Ada perbedaan besar antara penggunaan makian khas remaja luar negeri yang biasa dipake untuk slang dengan makian yang digunakan untuk menekankan kesan sinis, kasar dan cool.

Sampe segitu banyaknya anak-anak calon psikopat dan bermulut jamban (biarpun cuma dalam deskripsi) di hogwarts, anak-anak dengan karakter 'biasa' khas anak umur 11 tahun malah jadi berkesan menonjol. So what do you think? Leave comments if you have something in mind. =)

-Re

0 komentar: