random things

Jumat, 27 Maret 2009

A little update here and there dan beberapa pendapat tentang hal-hal yang keknya lagi ngetren di dunia IH dan para membernya. Mungkin kalian berpikir klo gw kebanyakan komen dan gw cuma bisa bilang : 100 buat kalian! Heheh. Gw emang tukang ngomen dan suka ga nahan buat ngomenin BANYAK hal yang menarik perhatian gw mulai dari hal ga penting ampe yang paling ga jelas heheh..xD

Mari kita membahas hal random pertama that pops in my head : sadar ga si klo 80% thread di IH itu closed/invited only/PM/YM to join? Wuidih tren baru nih? Gw perhatiin malah beberapa thread yang majang kata 'open' malah ga laku atau jumlahnya dikit banget yang rep. Ada apa aya naon kumaha damang ieuh? (translationnya kurang lebih ada apa doank kok wkwk) Gw fine-fine aja kok klo misalnya sengaja RP ama yang udah kenal doank dan dah bikin plot bareng untuk perkembangan plot chara ndiri tapi sekedar saran supaya pada bikin/join thread berlabel 'open' juga untuk pem-balance. Okeh?

Random thing kedua for me is : Ada yang ngeh klo tiap anak ih chat pake ym pasti pake emot sejuta umat? Maksud gw tuh yang ini >> =))
Satu kali klik enter di aplikasi ym rasanya ga afdol klo ga pake emot sejuta umat itu wkwk. Yah bukannya jelek sih, mungkin untuk menekankan suasana cerah ceria? Emang asli kocak mpe ngakak asli? Atau cuma perang emot doank? Yang manapun ga masalah karna gw cuma numpang ngomen doank kok wkwk.

Next! Random berikutnya yang mau gw bahas adalah tentang tulisan-tulisan SUPER panjang dan FULL ma hiasan di signature para member. Menurut lo gimana? IMO sih member bebas-bebas aja mau nulis apaan di signaturenya tapi ya diharapkan jangan lebai ajah. Dah pada tau kan batasan lebai ma normal kek gimana? Pasti dah pada tau dunk. Kan dah pada gede. Heheh. Mungkin ini bentuk tren yang baru lagi. Hmmm. :-?

Random terakhir gw : Lain kali anak ih mau mencanangkan gath gw mau bikin rules baru : NO LAPTOP, NO WIFI, NO MODEM, NO HAPE!! Mati, mati dah lo WAKAKAK!! Gw tadi bis gath di Ngopdoel ma anak ih bandung dan cuma gw, manda, myeka n miyu yang ga bawa laptop disusul oleh kuso dan teh yuni. And let me tell you something : ITS NO FUN! Gw ampe begging2 ma manda biar yang lain pada matiin laptop supaya kita bisa bener-bener ngobrol face to face bukannya conference ym bareng padahal kita lagi duduk depan-depanan!! Mau seautis apa lagi kitaaaa?! Yea i know kita komunitas net dan ga afdol ketemuan tanpa ada obrolan tentang net atau ngecek net buat cari tau update tapi itu bukan alesan buat kita bikin warnet laptop dadakan di tempat gath kan? Sekalian aja itu mah kita gath di WARNET!! :|

8 komentar:

Dhilla mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dhilla mengatakan...

Ya ampun Re yang terakhir, jangan ngambek dongs ah =)) << eeaa pake emot sejuta umat dah. Wakakakakakakak..

Emang sih, kemaren malem ajah; Gw, Mba Yuni, Sari, Suma, sama Aji juga bahas kek gituan. Gath yang cuma jalan-jalan yang no laptop kek gitu-gitu sebenernya bisa ajah.. Kalo ajah gak ada satu anak yang dengan isengnya membuka laptop (dan gw udah yakin itu pasti gw. Wakakak *dihajar rame-rame*) barangkali gath yang bakal kita ikuti gak ampir seautis tadi.

...

Ngomongin autis, awal-awalnya Kuso autis yak? =)) =)) Dan gw baru sadar, ini udah jam setengah enam, OMG. Wakakakakakaakakakak~

Anonim mengatakan...

komen pertama >> =)) =)) =)) =)) =)) *digampar* Tapi bener ding... ini emot favorit gw di ym.... mencetnya enak >:)

komen kedua >> hayukk!! Gw setuju2 aja gak bawa leptop.. *padahal sendirinya kemaren bawa* Lebih seru malah.. Buktinya pas kemaren kita tutup leptop, malah jadi bisa bahas macem2 pan? :x

Jadii....... perubahan baru untuk gath selanjutnya : No laptop >:) >:) >:) *didamprat* How?

Rere mengatakan...

sedelapan!! eh, dhilla telat lhow ntar wkwk

Anonim mengatakan...

NO LAPTOP, NO WIFI, NO MODEM, NO HAPE!!

ME-MERANA GW KALO KEK GITUH =))=))=)) *disepak*

tapi emang sih klo kita ngeautis kek gituh, itu mah namanya bukan GATHERING =))=))

*jadi inget sama gath di bogor =)) pada asik maen quidd plus ngobrol gejeh di Plurk*

Boljug dah gw mah kaga bawa laptop dan antek2nya :D
[strike]tapi leptop ama hape tersimpan rapi di dalam tas[/strike]

Anonim mengatakan...

About closed thread, well.... still remember what we've discussed about PW, re? I think our IH is growing into that direction. Awal-awal term bukan cuma cari temen secara in-chara tapi juga harus secara out-chara. Kenapa harus? Karena seleksi alam yang berlaku di sekolah beneran juga berlaku di sini. Gak ada temen, otomatis jadi makhluk kuper dan alien di sekolah sendiri. Dan teman di sini dalam konteks in chara maupun out chara.

Mungkin ada pertimbangan lain dalam bikin open thread. I mean, suka ngerasa gak sih? Saat join open thread yang seopen-opennya kek thread event atau Pesta Awal atau Akhir Tahun? Mabok. Mabok rekap, mabok ngerep cepet-cepet biar gak ketinggalan jauh, mabok cari post orang yang sebelumnya interaksi sama kita, dan sebagainya. Okay, kita RP tujuannya untuk melatih nulis dan baca. Tapi kalau harus ngikutin thread yang beranak-pinak jadi 20 page dalam 3 hari, yang ada mual dan muntah-muntah. Thread yang cepetnya kek jamur itu juga mendorong kita buat maksa online 24 jam cuma buat ngerep dan ngerekap, padahal kita masih punya hal-hal lain yang jauh lebih penting daripada wasting time for pointless netting. Maybe that's one of the reason why people choose closed thread better than open thread.

Eventhough the "nature selection" thing that I've mentioned above is not suited to my way of thinking, if I may said. Cukup lah, seleksi alam kek gitu dirasakan di sekolah beneran.

Soal gath, no komen dah gua , LOL.

- mengatakan...

Wakkakaa...
GW SETUJU!
GW SETUJU ANAK2 IH KLO GATH MENDINGAN DI WARNET AJA SEKALIAN!
Or, paling mentok, ada satu sesi sendiri dimana kita rame2 booking satu warnet sendiri buat onlen bareng2.. =)) =))

*ehem*
Well, anak2 bandung yang bakal nyiapin GathNas IH, sok atuh pertimbangan ini dipikirkan.. ;;)

Rere mengatakan...

Mungkin harus dibicarakan tentang itu ke member.