Another OOC

Minggu, 15 Maret 2009

Jadi ceritanya gw lagi buka-buka thread pesta akhir tahun ni ya... terus gw ketemu OOC yang menarik banget. Isinya begini :

OOC : Interaksi sama si A, duduk di sebelah si B dan C, lempar buku ke si D, nawarin makanan ke si E.

Menurut kalian gimana? Apakah OOC itu sebenernya penting atau ga? Sebenernya kita bisa aja kan ya PM si A, B, C, D, E ini buat ngasih tau klo chara kita itu menyapa dan berinteraksi sama chara mereka di halaman sekian. Atau ga? Atau jadi kesannya tar disengaja, padahal niatnya mau plot pipa air? Atau menurut kalian itu biasa-biasa aja? Atau menurut kalian itu lumayan mengganggu? Atau menurut kalian itu sebenernya cukup dideskrip aja dan untuk menarik perhatian si chara itu bisa lewat PM kalau kalian sudah menyapa si chara itu?

Menurut kalian?

Tinggalin pesan di comment entry blog ini and tell me what you think. =)

-Re

5 komentar:

Anonim mengatakan...

=)) maygat rere elo nanyanyaaa..ampun dah bener2 kek mitralieur =)) kapok gw chat ama elo =)) =)) *trauma baca entry ini inget chat interogasi yang kemaren* =))

tebak-siapa-gw B-)

Anonim mengatakan...

Sejujurnya saya tidak suka dengan OOC yang tentunya TIDAK penting semacam itu. Pertama-tama, karena gak ngebebasin orang lain buat ngebaca. Kedua, ngapain nulis OOC kayak gitu kalo udah jelas ada di deskrip? Kalo misalnya emang gak ada keterangan (mis: Peter memanggil lelaki itu | Lelaki itu adalah James) kenapa gak ditambahin aja (jadi mis: Peter memanggil lelaki berambut hitam jangkung dan yang suka menelan Snitch itu)? Ketiga, lo mau RPG di deskrip apa di OOC sih? Bikin orang mikir "iya gw tau lo interaksi sama si A!". RPG jadi gak asik men!

-komentar lebai ini ditulis oleh Prefek Ravenclaw Paling Ganteng

Shaula Black mengatakan...

*lirik2 postingan di atas* >>> ini termasuk OOC tak? Wkwkwkwkw!

Yup, gw setuju dengan pendapat di atas (keknya gw tau itu sapa). Terkadang OOC gak penting bisa ngerusak feel yang dah susah2 dibangun dari awal. And you know what? Di saat senggang gw paling suka ngapus OOC2 yang suka gak jelas. Wkwkwkwk!

Btw, Prefek Ravenclaw paling ganteng sapa? Angel August Pavarell dong :-"

Rere mengatakan...

I know what your saying *sigh*

Anonim mengatakan...

gw kok santay aja ya =)) *digeplak*
kalo yang seperti itu gw masih "biasa aja", tapi kalo sudah mulai gak penting (gak penting BANGET malah) itu sudah mulai bikin gw ngerutin dahi. gak penting banget disini maksudnya beneran Out of OOC *tuh, udah OOC, malah out of pula =))* beneran ngomentarin hal lain *pernah nemu contohnya*

tapi sekarang gw ikut mencegah jari gw sendiri mengetik OOC yang gak penting, termasuk ((OOC: anjrid, webe gw, sori aneh)) << padahal kalo lagi webe pengen banget pake gituan supaya yang baca memaklumi gitu, tapi itu kan diluar ketentuan OOC yang baek dan bener, wkwkwkwk.

ehm. gw pake anonymous juga ah >:)