Skins

Sabtu, 14 Maret 2009

Well, as you all know, IndoHogwarts sekarang ganti hostingan gratisan ke zetaboard dan rencananya ini sebagai upgrade dari yang hostingan yang sebelumnya ke hostingan sekarang. Rencana selanjutnya : www.indohogwarts.com. Wish us all good luck. =)

Zetaboard ternyata bisa ganti skin lhow. But I guess you all know that by now. Di sudut kiri paling bawah board IH ada tulisan : Choose a theme. Nah kalian bisa milih antara a diamond in the rocks atau ZB Midnight. Kalau kalian punya beberapa chara, biar membedakan chara-chara kalian, sekarang bisa pilih satu theme untuk satu chara. That way, ga bakalan ketuker lagi gara-gara lupa sign out. Lol.

A diamond in the rocks punya unsur dominan warna coklat. Dengan warna coklat tua di bagian pinggiran/frame board forum dan warna coklat tua soft in the inside. Header yang dipasang di situ adalah header buatan nDhezz (Yusuke Sawada dan lain-lain) yang dulu dipake di board IH lama karena warna base-nya coklat jadi match banget. Kesannya kek perkamen ga sih? Cocok buat kalian yang suka hal-hal berbau Harry Potter.

ZB Midnight unsur warna dominannya adalah biru donker. Gw baru aja masang ini untuk chara gw yang satu lagi dan gw baru merhatiin perbedaan warnanya yang mencolok. It's kinda dark. Buat kalian yang kangen sama skin IH yang lama berwarna hitam dengan background hitam bersiluet mirip renda (menurut gw sih) bisa pake yang ini. Warnanya biru gelap di bagian pinggiran/frame dan biru donker keren dibagian dalem. It's dark and futuristik, I think. But still... menurut kalian headernya gimana? Sentuhan Harry Potternya sih kerasa tapi buat kalian yang bisa design dan pengen bantuin nDhezz bikin design header baru untuk term baru yang akan buka di tanggal 15 Maret 2009 ini, bisa langsung bikin dan taro di thread graphics gallery for IH di Member Lounge. If we thinks it's cool than your work will be put on top of the new board with credit in behalf of your name.

So what do you guys think? Bikin graphics for IH dunk ah. =)

-Re

0 komentar: